Thursday

Strange Incident

Hey guysssss! Kejadian hari ini cukup seru deh, karna..... KELAS GUE KENA MASALAH!!! lagi dan lagi. uhm.... jadi tuh murid cowok dikelas gue ngeledekin cewek(katanya) yg di samping kls gue itu, karna kls gue diatas jadi keliatan gt kompleknya. nah trs ada bapak2 mungkin dia tersinggung atau gatau gmn dia ngelempar batu. pas batu yg pertama nyelos gt dikaca yg terbuka jadinya pada tiarap semua deh, naaaaah yg lemparan kedua ini deh paling keren... KENA KACA DAN KACANYA PECAH(yaiyalaaaaah) untungnya nggak ada org di deket kaca itu. tp gue shock berat nih...agak lebay sih tp BENERAN! soalnya kan pas kejadian itu gue lagi nulis "kamus alay"nya awit, pas gue nengok ke kaca itu pas bgt batunya melayang~~ HAHAHA yaampooooooooon. trs ada kericuhan antara dimas dan warga kompleknya, dimas: "pak maksudnya apa nih ngelempar2 kita anak sekolah pak kalo ada yg kena batunya gmn? kan bahaya!" (nah setuju gue) tp tb2 ada seorang kakek yg ngomong "ANAK SEKOLAH GK PUNYA OTAK!!!" shitttttttt tersinggung kan gue. trs gue pelototin aja tuh, eh malah ada ibu2 nyamber "ngomong apa kamu tadi hah" kelas gue teriak deh semuanya "PENGECUT LO!!!!! BERANINYA SAMA ANAK KECIL" pas beberapa saat kemudian udah tenang gt kan, eeeeeeeh si bapak2 yg ngelempar batu itu kesekolah gue ngomong blablabla di ruang wakasek. daaaaaan dia kebelakang gt ngeliat sambil nunjuk2 kls gue dan akhirnya ada cleaning service gt yg dtg sambil bilang "ini klsnya?" trs gk lama cleaning service keluar, datanglah pak wawan. yg biasanya dia baik moodnya jadi jelek gt deeeeeeh. udah kan bel kita duduk tuh kayak biasa soalnya pelajaran fisika(aduh pak ruhman?). eeeeeh tp malah bu sri(walikelas) yg masuk trs dia ngomong "semua pengurus kelas dipanggil sama pak wawan, bu soes, bu roro, dan ibu sendiri sekarang!!!" yaudah karna gue wakemur jadi ikutan deh. trs udah nyampe sana pak wawan bilang "ceritakan kronologisnya yg kalian ketahui satu per satu" akhirnya dimulai dari gio-ratna-gue-dimas-shasky. kita bingung deh mau ngomong apa disitu, udh ac-nya mati panas bgt!!!!!! muka gue mateng deh hahaha trs gk lama bu roro sama bu soes dtg "alah X.5 ini emang lagi eksis bgt" trs kita di introgasi deh blablabla.... gk lama bu endang dtg trs ngomong ke bu soes "saya kira ada apa bu... oh X.5 kena masalah? bagus deh!(sambil cengar cengir)" yaampun dalem hati gue sebel sih tp karna dia baik sama gue jadinya biasa aja hahaha. trs udah kan anak cowok kls gue dipanggil semua dan ditanya satu2 trs gk ada yg ngaku lagi. langsung deh pak wawan nyamber "kalian mau urusannya panjang atau pendek?kalo kalian emg mau urusannya jadi panjang saya panggil warga nih sekarang" bu roro: "ayo ngaku!(sambil pukul meja) ibu sih gk tanggung ya kalo kalian mau manjangin masalah ini. paling hari senin kalian gk bisa ikut uts dan yaaaa gk naik kls~" kita semua: "JANGAN DONG BUUUUUU!!!" trs kita disuruh nulis dikertas selembar gt tentangf kronologisnya. eh gk lama pak wawan nyuruh anak cowoknya satu per satu ke ruang bk trs di introgasi deh, dan gue udh gk tau lagi kabarnya mereka gimana hehehe. tapiiiiiiii dengan kejadian ini mungkin kls kita bakalan jadi kompak kali ya? hehehe :p ohiya, I'm trying to accept you as my new friends in high school. maaf ya kalo selama ini gue agak "jahat" sama kaliaaaaaaaaan :)


What are you doing? @nadhilak



2 coolments:

Ditty Miss Lizzy said...

naaaad yg plg gw ga percaya beneran bu endang ngmg kayak begitu???? ckckck masya Allah

Nadhila N. Shabrina said...

ini semuanya bener diiiiiit, gk direkayasa