Tuesday

Jadi Inget.... :')

Halo blogger....... tadi gue iseng gt ngeliat document dipc gue trs ada kenang-kenangan gt dari Janitra Ayu Dewanti mau tau lagunya kayak apa? sayangnya belom sempet dia masukin ke My Space dan gue belom sempet gimana denger lagunya kita udh lost contact karena janit marah sama gue :( tp sebelum dia marah,gue dikasih liriknya. Niiiiiiih ;)


Masih teringat, senyum di wajahnya

Membuatku tak bisa lupa.

Dia begitu cantik, membuatku ingin terus melirik.

Dan sarat matanya, inginku slalu bersamanya.


Dirimu adalah segalaku.

Kuinginkan kau jadi milikku

Saat ini, hanya kamu yang kurindu

Hanya kamu, oh Nadhila....


Aku terus berharap satu,

Kau ada disini denganku

Oh Tuhan, dengarkan doaku

Pertemukan aku kembali, dengannya....


Btw,thanks ya nit lagunya. walaupun gue gk pernah denger tp dari liriknya gue bisa tau kalo itu bagus. Thanksssssss banget :'D




What are you doing? @nadhilak

3 coolments:

Unknown said...

Haha, I almost forget abt that one :)
x

Nadhila N. Shabrina said...

Jangan lupain dong =')

Nadhila N. Shabrina said...
This comment has been removed by the author.