Wednesday

kocaknya gede

jadi tuh gini guys, kan ada salah satu foto di fb gw,fto kls gt trus dikomenin sama tmn2 sekelas gw,bnyakkkkkkkkk bgt dan tiba2 salah satu tmn gua ngelawak dan itu kocak(menurut gw) nih ya gua kasih komen dr dia aja klo dr awal buanyakkkkk hehe. let's see guys :)

"Gede Adnyana B at 8:36pm May 13
Stlh sya mbaca, mlihat, mnilisik, dan menerawang smua komen diatas. Sya sbg pakar jodoh dpt mnarik kesimpulan skali lgi. ASTRI dan DAIYAN memang berjodoh, mengapa? astri slalu mrah jika tman2nya membahas topik ASTRADA krena orang yg tdk berjodoh tdk akan marah klo membahas topik ASTRADA, daiyan dri td slalu mengalihkan topik ASTRADA mnjadi dota. Skali lgi kesimpulanya ASTRI dan DAIYAN memang JODOH. Hidup ASTRADA!!! :D "

huahauhauha malem2 gini masih aja ngelawak padahal matahri udah gaada(so what?) :p ,bye!


0 coolments: