Thursday

Borrrrrrrrrrrrrrrred

he-he guys ngapain ya skrg yg enak? nyunyunyu bete deh gw gatau musti ngapain. klo bljr........bljr apa? semua ujian sekolah udah selese. klo jalan?????? GAPUNYA DUIT!!!!!!!! gmn klo tdr? ah udah bosen. trus maunya ngapain???????????? gua sendiri aja tuh gatau auahuahua. gua pgn curhat aja ah, jd tuh gini ya tmn gw tuh ada yg suka banget sama salah satu cowok dan mereka tuh tetanggaan tp karna sering di cak-in jd malu2 deh hehe :p tp gw kasian sama tmn gw itu,soalnya cintanya bertepuk sebelah tangan. sebenernya gw jg blm tau pasti sih,tp bnyk gosipnya gt kalo si doi suka sama cowok lain huoooooo jgn sampe kayak gw deh nasipnya, itu menyakitkan hati banget tau gasih? trus disekolah nih banyakkkkkkkkk bgt deh yg pacaran, gw jd rada ngiri hehe :p but, I have many friends who always make me crazy! ternyata punya banyak tmn itu lebih enak ya dibandingkan punya banyak pacar(lagian ya nad siapa yg mau sama lo?-_-) trus nih ya knp gt akhir2 ini gua jd suka nangis sendiri dikamar, gatau sebabnya apa dan gw jg bingung. apalagi denger lagunya Glenn Fredly yg akhir cerita cinta knp sih itu si glen nya-nyi-nya menghayati banget kyk mam hay(?) aaaaaaaaaaaaaaaaaaah mood gua tuh suka naik-turun-naik-turun- naik-turun-naik-turun-naik-turun? ah ah ah trus apa yg harus gua lakuin??????

0 coolments: