Friday

Obama's Blackberry

Guys gw baru nyadar klo bbnya si obama kewl banget hahaha jadi kan tadi gw iseng2 aja gt ga ada kerjaan nananana~_~ trs chat kan sama ichil tmn gw nah kita jd ngomongin bb nya si obama sedikit percakapan kita
miraa says:
Kalo buat gua bisa ga ya?
nadhila says:
hauhauhaa
nadhila says:
bilang sama emak lu
miraa says:
Ga bakalan mau ya org rancangin bb khusus buat gua kurang kerjaan bener hha
nadhila says:
klo banyak duit knp nggak?
nadhila says:
hahha
miraa says:
Anjaaaaay
..........................hahahha si ichil ada2 aja deh oh ya trs gue liat2 bbnya si obama gt kan pas lagi liat eh gua nemu bb bercasing obama cekidot guys,


sumpah deh dengan tiba2 gua ngakak gatau knp dan oh my god, awesome bgt nih foto so cute bam :p


huahahaha emang posting gua selalu gajelas bgt huahaha namanya jg iseng, bye all love you guys :)


0 coolments: