Friday

Last Day of Fasting

yeaaaaaaaaaaay lusa lebaran loh guys.... uh gk sabar bgt pengen dapet thr yg banyak makan opor ayam pake ketupat ada rendang aaaaaa semuanya mau deh. abis lebaran masih ada libur seminggu tuh, next planning sih gue sama astri masuk sekolah mau ke tampur nemenin astri beli sesuatu, tapi gk tau nih jadi apa enggak. kalo thrnya banyak sih InsyaAllah jadi ;) trs mau kemana lagi ya?uhm......... paling muter-muter kerumah saudara aja. oh iya gue gk mudik soalnya gk punya kampung. nenek-kakek gue semuanya disini tp........My grandma and grandpa had died :( sedih yaaaa. pas tahun kemaren gue lebaran without my grandma and now dua-duanya udah gk ada :( huhuhu sekarang tinggal kakek yg dari nyokap deh. tp gue juga punya nenek loh hihihi. eeeeeeh gua kangen sekolah. yaaa walaupun gue gk suka sama X.5 tapi gue rasa gue bisa nerima kalian kok sebagai teman baru gue di sma :) yaaaaaah all di X.5 gue gk punya tmn. cuma Inez Nia Shasky Vicky Ryan Awit, sometimes mercy like to join us. yaaaa see you on the 28th of September ya guys! I hope you've changed from the last.... :p Oke segini dulu postingan gue, capek juga ya hehehe. Byeee y'll Blogger :)


What are you doing? @nadhilak

0 coolments: