Monday

Tasha VS. Nofal(fb)

jadi gini:
"

Nadhila Shabrina Jangan percaya sama bocoran !_!

Farahnadia Dwi Natasha
Emg knp?
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 12:54pm April 27
kode soal kan beda cuy haha gmn dah lu
Farahnadia Dwi Natasha
Yeh kan pas dpt bocoran juga di ksh tau -.- itu bocoran buat soal yg mana, gue bener ah bocorannya
Naufal Mario
Naufal Mario at 1:00pm April 27 via Facebook Mobile
mmm ..
tp klo lg hoki ennak jg ..
hhaha
lo annk mn ?
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:01pm April 27
kalo gua salah dah wkwkwwk yaelah belajar jujur
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:03pm April 27
kalo lagi hoki haha
Farahnadia Dwi Natasha
Hahaha sok belajar jujur nad :p kalo di ksh contekan bener 100% jg mau haha, eh itu komen di atas lu ngmng sm siapa nad?wkwk
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:04pm April 27
nyehhhhh ya ga gt jg kali, pasti gua ada yg ngerjain sendiri. tau dah sama lu kali hahaha
Farahnadia Dwi Natasha
Hahaha iyasih tp kalo mentok otaknya juga lgsg liat contekan wkwk oh sm gue, gue anak 11
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:06pm April 27
diladenin lagi haha dasar dasar
Naufal Mario
Naufal Mario at 1:12pm April 27 via Facebook Mobile
gw anaaak global ..

yaelahh gw dikira org gilaa ...
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:17pm April 27
hah? lagian lo ngajak kenalan siapa lagi hahaha
Farahnadia Dwi Natasha
Haha global mana?haha
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:20pm April 27
sahilah tascul
Naufal Mario
Naufal Mario at 1:22pm April 27 via Facebook Mobile
gis ...
yaaa yg mw jwb jawab
yg ngga jg gpp
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:23pm April 27
hooo haha
Farahnadia Dwi Natasha
Wakaka sebenernya disgussting juga sih wakaka udah ah ga kenal sm anak jakarta timur gue ga maen ga maen maaf ye
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:25pm April 27
bah belagu dah lu tas
Farahnadia Dwi Natasha
Wakakak -.- stop!
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:28pm April 27
-_----------------
Naufal Mario
Naufal Mario at 1:33pm April 27 via Facebook Mobile
songong bgt lo !!
lo kli yg mnjijikan
dsaar creep ! weirdo !
skolah gw bkn skolah alay yaa ...
asal lo tau skolah gw lbh elegant drpd lo !... Read More
so ..
jgn lo kiraa smua school yg ad di jkt tmur tuh alay
lo tanya org yg tw global
blgnya pasti billingual
n mhaal
so jgn mrendahkan senaknya !
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:35pm April 27
lah? lo marah2 jgn sama gua dong hahaha
Farahnadia Dwi Natasha
Wakaka sumpah bahasa tuh orang kampung abis udh udh kalo mau ribut di message gue gausah di fb org haha kampung hari gini nulis masih enter enter ga pegel apa jempol lu mencet enter
Naufal Mario
Naufal Mario at 1:38pm April 27 via Facebook Mobile
mksud gw sm tmn lo tuh !
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:38pm April 27
anjrit lo tas ngocol abis ga boleh gt jg lo nyietttt hahaha
Farahnadia Dwi Natasha
Hahaha bacot aja lu!apadeh nadh?selow aja kali
Naufal Mario
Naufal Mario at 1:41pm April 27 via Facebook Mobile
gw fb dr hp , anjiing !!
lo alay gilaa parahh !!!
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:42pm April 27
lah bukannya gitu ini lagi uan bikin dosa aja dah lu
Farahnadia Dwi Natasha
Haha gis emg ga alay ko nof tp lo nya (tanda tanya deh) (?) Wakakaka udh ah yg normal mah ngalah sama anak baru gaul kaya lo haha tanda seru nya kurang banyak weyy biar lebih gaul wakaka goler goler
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 1:47pm April 27
PSSSSSTTTTTTTTTT, lo berdua berisik deh
Naufal Mario
Naufal Mario at 1:55pm April 27 via Facebook Mobile
jgn sok sok mnggil nof dehh .. sok knal dket aja lo ...

sumpah kmpungan lo ...

gw bkn gaaul alay atau noraa yaa ... klo lo kn iyaa ... Read More

gw tau knp lo ngalah ..
soaalnya lo loser
mknya jgn pernah ngatain seenaknya lo
klo lo gtau syapa gw

diem gk usah bales .
Farahnadia Dwi Natasha
Wakakakkaaka kontol lo
Nadhila Shabrina
Nadhila Shabrina at 2:03pm April 27
slgbasibxkjasgbfcksil"



begini lah anak jaman sekarang -_-(jgn ditiru)





0 coolments: