Tuesday

The Sadly Friday

hey there how are you? hahaha jadi gini pas kemaren Jum'at 24 April 2009 tuh disekolah gw ngadain acara istigasah gitu kan dan keadaan gw saat itu lagi sakit(curhat :p) but, berhubung ini emang momen yg kewl bgt buat angkatan gw sebelum dan bakalan seterusnya jadi gw dateng deh. padahal badan gw tuh ya lemessssss bgt tp pas abis solat zhuhur jd oke gitu langsung segerrrrrr nah pukul 01.00 kita ngumpul di masjid sekolah and then ya kita solat istigasah berjamaah deh. .........solat pun selesai, trus dilanjutin dgn maaf-maafan yg diiringin sama Bu Yayat and you know? It was so so so sadly day men!!!! sedih banget untai-an kata-katanya, menyentuh hati banget. tadinya gw sok2an yg gamau nangis gitu kan eeeeeeeh si mita meluk gua sambil nangis+minta maaf, sedih ga sih loooo??? so gua nangis deh disitu. abis itu salim-salim deh sama guru-guru, minta maaf,doa restu&&&&nangisssssss!!! hehehe. oh iya ini ada foto-foto pas udah selesai tp hehe mau liat? sokkkkk atuh :p

ini guru-guru slank hihi

nah bagian ini yang paling seruuuuu, pada maafan trs nangis deh ayo ayo liat fotonya
Anggita loh nangissssss :p


kalo yg ini arya, demi Allah deh nangisnya kejer banget hehe I'll be miss you if you want to Bandung(kalo jadi ya arya)


anggita lagi anggita lagi hahah

kalo yg ini perpisahan antara 2 sahabat cuy, ada dua nih hehe:p



and the last photo, there are my favourite.......... let's see!


Bu Ella, Pak Udih& Bu Nina


kalo yg ini sama Bu Siti, kpn lagi foto sama artis killer:p(sorry)


and the last but not least my favourite photo and the best lah hehehe muah

aduhhhh segitu dulu kali ya, capek kalo ngepost semua hehe bye all!!!!



0 coolments: